Discover millions of ebooks, audiobooks, and so much more with a free trial

Only $11.99/month after trial. Cancel anytime.

Inilah Cara Pikir Penjualan Yang Cerdas: Teka-Teki & Kata-Kata Bijak
Inilah Cara Pikir Penjualan Yang Cerdas: Teka-Teki & Kata-Kata Bijak
Inilah Cara Pikir Penjualan Yang Cerdas: Teka-Teki & Kata-Kata Bijak
Ebook795 pages1 hour

Inilah Cara Pikir Penjualan Yang Cerdas: Teka-Teki & Kata-Kata Bijak

Rating: 0 out of 5 stars

()

Read preview

About this ebook

Nikmati 12 x 31 Hari Bimbingan oleh seorang Ahli Penjualan!

Jika Anda ingin berkembang menjadi seorang ahli penjualan dengan cara yang menyenangkan dan mengasyikkan, buku ini cocok untuk Anda. Dalam buku ini Anda akan bertemu dengan 12 ahli penjualan yang hebat: Benjamin Franklin Orison Sweet Marden Napoleon Hill Dale Carnegie W. Clement Stone Frank Bettger David J. Schwartz Elmer Wheeler Og Mandino Earl Nightingale Jim Rohn Zig Ziglar Masing-masing tokoh memiliki biografi singkat, diikuti dengan 31 pelajaran - ada juga yang menyebutnya sebagai kata bijak. Ada lebih dari satu tahun ilmu penjualan yang disaring dalam porsi kecil yang bisa diserap dengan cepat oleh siapa saja. Atau begitulah gambarannya... namun jika Anda membaca pelajaran-pelajaran ini lagi di kemudian hari - sebagaimana mestinya - Anda akan segera menyadari bahwa Anda belum sepenuhnya memahami makna dan penerapannya pada saat pertama kali membacanya. Anda juga tidak akan mengerti pada pembacaan kedua, ketiga, atau keempat. Hal ini karena pelajaran-pelajaran tersebut akan terus berkembang seiring dengan perkembangan Anda. Seiring dengan setiap pelajaran, Anda akan menemukan teka-teki seperti Sudoku untuk lebih mengasah dan melatih pikiran Anda dengan cara yang menyenangkan. Mungkinkah ada cara yang lebih baik atau lebih efektif untuk meningkatkan kemampuan diri? Nikmati hari Anda, nikmati hidup Anda, dan teruslah berkembang! Dapatkan buku ini sekarang juga!
LanguageBahasa indonesia
PublisherTektime
Release dateJan 8, 2023
ISBN9788835454571
Inilah Cara Pikir Penjualan Yang Cerdas: Teka-Teki & Kata-Kata Bijak

Read more from Passos Dias Aguiar

Related to Inilah Cara Pikir Penjualan Yang Cerdas

Related ebooks

Motivational For You

View More

Reviews for Inilah Cara Pikir Penjualan Yang Cerdas

Rating: 0 out of 5 stars
0 ratings

0 ratings0 reviews

What did you think?

Tap to rate

Review must be at least 10 words

    Book preview

    Inilah Cara Pikir Penjualan Yang Cerdas - Passos Dias Aguiar

    INILAH CARA PIKIR PENJUALAN YANG CERDAS

    TEKA-TEKI & KATA-KATA BIJAK

    PASSOS DIAS AGUIAR

    TekTime TekTime

    Hak Cipta © 2021 LinguaLibros

    Semua hak cipta dilindungi undang-undang.

    Cover by Yossi Matbil assisted by Blue Willow

    Translated by Sherly Chrisianty

    Vellum flower icon Created with Vellum

    CONTENTS

    Nikmati 31 hari dilatih oleh seorang master!

    Instruksi Puzzle

    Benjamin Franklin

    Orison Swett Marden

    Napoleon Hill

    Dale Carnegie

    W. Clement Stone

    Frank Bettger

    David J. Schwartz

    Elmer Wheeler

    Og Mandino

    Earl Nightingale

    Jim Rohn

    Zig Ziglar

    Tentang Penulis

    Buku-buku karya Passos Dias Aguiar

    Kunci Jawaban

    NIKMATI 31 HARI DILATIH OLEH SEORANG MASTER!

    Dalam buku ini Anda akan bertemu dengan 12 ahli penjualan yang terbaik: Benjamin Franklin, Orison Sweet Marden, Napoleon Hill, Dale Carnegie, W. Clement Stone, Frank Bettger, David J. Schwartz, Elmer Wheeler, Og Mandino, Earl Nightingale, Jim Rohn, Zig Ziglar.

    Setiap tokoh memiliki biografi singkat, diikuti dengan 31 pelajaran - ada juga yang menyebutnya sebagai kata-kata mutiara. Terdapat lebih dari satu tahun ilmu penjualan yang dikemas dalam porsi kecil sehingga siapa pun dapat langsung memahaminya. Atau begitulah kelihatannya... tetapi jika Anda membaca pelajaran-pelajaran ini lagi di kemudian hari - memang sudah seharusnya - Anda akan segera menyadari bahwa Anda tidak memahami makna dan penerapannya sepenuhnya pada saat pertama kali membacanya. Anda juga tidak akan mengerti pada pembacaan kedua, ketiga, atau keempat. Hal ini karena pelajaran-pelajaran tersebut akan terus berkembang seiring dengan perkembangan Anda.

    Bersamaan dengan setiap pelajaran, Anda akan menemukan teka-teki seperti Sudoku untuk lebih mengasah dan melatih pikiran Anda dengan cara yang menghibur. Mungkinkah ada cara yang lebih baik atau lebih efektif untuk meningkatkan kemampuan diri?

    Nikmati hari Anda, nikmati hidup Anda, dan teruslah maju!

    Passos Dias Aguiar

    INSTRUKSI PUZZLE

    Sudoku (puzzle 1 sampai 80)

    Tujuannya adalah untuk mengisi setiap baris, kolom, dan kotak dengan angka 1-9, tanpa adanya pengulangan angka di dalam baris, kolom, atau kotak

    Numbrix (puzzle 81 sampai 160)

    Tujuannya adalah mengisi kotak persegi dengan angka yang berurutan, mengikuti jalur horizontal atau vertikal. Satu-satunya aturan adalah, angka yang dimasukkan harus berada di sepanjang garis vertikal dan horizontal, bukan diagonal.

    Slitherlink (puzzle 161 sampai 240)

    Tujuannya adalah menggambar satu lingkaran dengan menggabungkan titik-titik menggunakan garis horizontal dan vertikal. Lingkaran tidak boleh menyentuh atau menyilang pada titik mana pun.

    Filomino (puzzle 241 sampai 320)

    Tujuannya adalah untuk menemukan satu susunan unik dari polimino yang dapat melengkapi kotak yang diberikan sehingga setiap polimino terdiri dari jumlah kotak yang sama dengan bilangan bulat yang digunakan di dalamnya dan tidak ada dua polimino yang terdiri dari bilangan bulat yang sama saling bersebelahan.

    Futoshiki (puzzles 321 sampai 400)

    Tujuannya adalah untuk menempatkan angka 1 hingga N ke dalam setiap baris dan kolom puzzle sehingga tidak ada angka yang sama dalam satu baris atau kolom sehingga semua tanda pertidaksamaan dapat dipenuhi.

    BENJAMIN FRANKLIN

    Lebih dikenal sebagai salah satu Bapak Pendiri Amerika, Benjamin Franklin juga merupakan penemu, donatur, politisi, dan pengusaha yang sangat dihormati. Di antara para Bapak Bangsa, Franklin adalah satu-satunya yang menandatangani ketiga dokumen yang akhirnya membebaskan Amerika dari penjajahan Inggris.

    Tiga belas prinsip 'kebajikan' dan autobiografinya juga dianggap sebagai karya klasik dalam bidang pengembangan diri dan terus dipelajari oleh para pembelajar pengembangan diri hingga saat ini.

    Benjamin Franklin lahir pada tahun 1706, di kota Boston, Amerika Serikat. Dibesarkan dalam keluarga kelas menengah, dia adalah anak kelima belas dari tujuh belas bersaudara sekaligus anak bungsu dalam keluarganya.

    Dia merupakan seorang yang rajin membaca sejak usia muda, mempelajari berbagai macam subjek, mulai dari ilmu kesehatan hingga filosofi Sophocles. Bahkan sembari bekerja di bisnis pembuatan lilin keluarga dan percetakan milik saudaranya, Franklin terus membaca berbagai buku yang ada di hadapannya.

    Ketika ia beranjak dewasa, ia mulai menulis artikel untuk 'New England Courant' dengan menggunakan nama samaran - sebuah kebiasaan yang ia lanjutkan sepanjang hidupnya. Ketika berusia tujuh belas tahun, ayah Franklin menyadari bahwa ia adalah penulis artikel-artikel tersebut, lantas memukulinya dan mengusirnya dari rumah keluarga.

    Franklin pergi ke Philadelphia setelah kejadian ini, dan di sinilah ia kemudian dikenal luas sebagai penulis yang kuat, cerdas, dan tajam, yang kemudian dikagumi oleh Gubernur Pennsylvania, sehingga ia ditawari pekerjaan di Inggris.

    Setelah menerima pekerjaan itu, Gubernur meninggalkan Franklin di Inggris dengan hanya sedikit uang yang tersisa, sehingga ia terpaksa bekerja di sebuah toko percetakan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

    Pada tahun 1726, seorang pedagang yang ditemui Franklin di Inggris menawarinya rute kembali ke Amerika, dengan posisi yang dijanjikan kepadanya di Philadelphia. Franklin menerimanya dengan senang hati, lalu dalam perjalanan pulang ke rumah inilah ia mulai membentuk tiga belas prinsip kebajikan yang kemudian menjadi dasar dari bidang pengembangan pribadi.

    FTiga belas kebajikan Franklin adalah: Kesederhanaan, Keheningan, Keteraturan, Resolusi, Penghematan, Industri, Ketulusan, Keadilan, Keseimbangan, Kebersihan, Ketenangan, Kesucian dan Kerendahan Hati.

    Dia terus berusaha untuk menerapkan kebajikan-kebajikan ini dalam kehidupannya dan tetap menjadi seorang penggiat pengembangan diri selama tahun-tahun terakhirnya.

    Franklin juga merupakan seorang ilmuwan dan penemu yang hebat, dimana ia bertanggung jawab atas penemuan kompor Franklin, kateter urin fleksibel pertama, dan kacamata bifokal, di antara banyak penemuan lainnya; serta menjadi ilmuwan pertama yang menghasilkan aliran listrik positif dan negatif.

    Terpilih sebagai duta besar untuk Inggris dalam pertikaian yang sedang berlangsung terkait pajak, Franklin kemudian menjadi semakin terkenal di arena politik, meskipun ia tidak pernah melupakan studi ilmiah dan pengembangan dirinya.

    Melalui negosiasinya dengan Inggris, Franklin mendorong mereka untuk mencabut Pajak Materai, yang secara universal dibenci di AS. Permohonan ini awalnya berhasil, namun ketika dicabut tak lama setelah perjanjian ditandatangani, Franklin menyatakan diri sebagai pendukung Gerakan Kemerdekaan Amerika yang baru.

    Sekembalinya ke Amerika pada tahun 1775, ia menjadi salah satu dari lima perwakilan yang dipilih untuk membuat Deklarasi Kemerdekaan Amerika. Ketika berusia tujuh puluh lima tahun, Franklin dipilih oleh pemerintah Amerika Serikat yang baru terbentuk untuk menjadi perwakilan utama negara tersebut dalam menandatangani perjanjian perdamaian dengan Inggris pada tahun 1783.

    Benjamin Franklin meninggal pada tahun 1790, di usia delapan puluh empat tahun, dengan meninggalkan warisan ilmu pengetahuan, politik, dan pengembangan diri yang hanya ada segelintir orang dalam sejarah yang mampu menandinginya.

    1

    BENJAMIN FRANKLIN

    Kucing yang memakai sarung tangan tidak dapat menangkap tikus.

    Enjoying the preview?
    Page 1 of 1