Discover millions of ebooks, audiobooks, and so much more with a free trial

Only $11.99/month after trial. Cancel anytime.

Trik Praktis Mendapatkan YouTube Views
Trik Praktis Mendapatkan YouTube Views
Trik Praktis Mendapatkan YouTube Views
Ebook45 pages34 minutes

Trik Praktis Mendapatkan YouTube Views

Rating: 0 out of 5 stars

()

Read preview

About this ebook


Pada buku ini, dipaparkan apa saja taktik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak views di YouTube. Pada buku ini diuraikan sejumlah hal penting yang bisa membantu Anda untuk jangka panjang, dengan beberapa strategi yang bisa diimplementasikan untuk secepatnya mendapatkan hasil dari audiens yang menjadi target.

 

Setelah membaca buku ini, Anda akan mendapatkan tingkat kepercayaan diri yang tinggi karena telah mengetahui apa saja yang perlu dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak views pada video yang diposting di YouTube.

 

Buku ini cocok untuk Anda yang sekarang menjadi Youtuber dan bergulat dengan minimnya views. Buku ini juga cocok untuk Anda yang berniat atau berancang-ancang menjadi Youtuber.

LanguageBahasa indonesia
Release dateJan 6, 2023
ISBN9798215799437
Trik Praktis Mendapatkan YouTube Views

Read more from Lantana Camara

Related to Trik Praktis Mendapatkan YouTube Views

Related ebooks

Reviews for Trik Praktis Mendapatkan YouTube Views

Rating: 0 out of 5 stars
0 ratings

0 ratings0 reviews

What did you think?

Tap to rate

Review must be at least 10 words

    Book preview

    Trik Praktis Mendapatkan YouTube Views - Lantana Camara

    Diterbitkan oleh

    Daun Ilalang Publishing

    Hak Cipta Dilindungi Undang-undang

    Dilarang mengutip dan memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku tanpa izin tertulis penerbit

    Pengantar

    YOUTUBE merupakan salah satu situs yang bisa digunakan pebisnis untuk menjangkau pelanggan. YouTube merupakan wahana populer untuk pemasaran produk. Pemasar yang menggunakan YouTube biasanya tertarik untuk menjangkau pemirsa seluas mungkin.

    Selain pebisnis, YouTube juga bisa digunakan perorangan. Terutama bagi mereka, atau Anda, yang ingin mendapatkan pemasukan tambahan dari YouTube. Karena itu, view atau tampilan sangat penting. Semakin banyak view YouTube yang didapat, semakin banyak perhatian yang bisa diraih. Pada gilirannya, pendapatan akan semakin tinggi.

    Meskipun views bukan satu-satunya metrik yang menentukan keberhasilan pemasaran YouTube, namun menghasilkan jumlah penayangan yang tinggi untuk video adalah sesuatu yang harus dicapai. Lagi pula, tidak ada gunanya mengupload video jika tidak ada yang menontonnya, terutama audiens yang menjadi target.

    Menurut situs GlobalMediaInsight yang mengutip Statista, hingga Desember 2022 ada lebih dari 2,6 miliar orang yang setiap bulan menggunakan YouTube. YouTube merupakan mesin pencari terbesar kedua di dunia, setelah Google. YouTube juga merupakan platform media sosial terpopuler kedua di dunia, setelah Facebook. Setiap hari pengguna menghabiskan milyaran jam untuk menonton video di YouTube. Rata-rata pengguna YouTube berada pada rentang usia 15 hingga 35 tahun.

    Fakta lain terkait YouTube yang menarik adalah, lebih dari 70 persen pengguna menonton video di YouTube dari telepon genggam. Rasio pria-wanita yang menonton YouTube adalah 11:9. Juga, lebih dari 77 pengguna menonton genre komedi.

    Hingga 2022, ada lebih dari 51 juta channel yang

    Enjoying the preview?
    Page 1 of 1