Discover millions of ebooks, audiobooks, and so much more with a free trial

Only $11.99/month after trial. Cancel anytime.

Yeti: Pencarian Manusia Salju yang Hidup?
Yeti: Pencarian Manusia Salju yang Hidup?
Yeti: Pencarian Manusia Salju yang Hidup?
Ebook34 pages12 minutes

Yeti: Pencarian Manusia Salju yang Hidup?

Rating: 0 out of 5 stars

()

Read preview

About this ebook

Peneliti Mira Shackley dalam bukunya, menggambarkan temuan Yeti dari dua pejalan kaki. Suatu hari di tahun 1942, kedua pejalan kaki itu melihat 'dua titik hitam bergerak di atas es satu mil jauhnya' dari mereka. Bahkan setelah menonton dari jauh, mereka memberikan gambaran yang sangat jelas: tingginya tidak kurang dari delapan kaki sama sekali. Kepala persegi. ... bulu ke bawah coklat kemerahan. Menurut pengalaman orang lain, ukuran Yeti mirip dengan manusia rata-rata. Bahkan jika Anda memiliki rambut panjang penuh kepala, tak perlu dikatakan bahwa tidak ada wabah Roma di wajah dan dada. Makhluk berkaki dua berwarna coklat kemerahan itu dengan penuh perhatian mengakar dan dari waktu ke waktu menangis dengan keras dan tajam. Mari kita dengarkan kisah Yeti melihat pendaki gunung Reinhold Messner. Pada hari itu di tahun 1966, Mesner mengikuti rute khusus. Sore sudah semakin dekat. Saat dia sedang memanjat tebing di hutan, tiba-tiba sesuatu yang besar dan hitam muncul di depannya. Terkejut, Messner melihat makhluk itu berlari dan menghilang dari satu pohon ke pohon lainnya. Postur larinya mirip dengan manusia, tetapi jauh lebih cepat daripada manusia normal. Ranting-ranting pohon atau lubang-lubang di es tidak peduli. Sekitar sepuluh yard, hewan itu berdiri diam, dan kemudian tiba-tiba ada embusan angin di depan mata Messner. Bacalah buku yang menarik ini untuk mempelajari tentang manusia salju yang hidup ini....

LanguageBahasa indonesia
Release dateSep 26, 2022
ISBN9798215897454
Yeti: Pencarian Manusia Salju yang Hidup?

Read more from Robert J. Williams

Related to Yeti

Related ebooks

Body, Mind, & Spirit For You

View More

Reviews for Yeti

Rating: 0 out of 5 stars
0 ratings

0 ratings0 reviews

What did you think?

Tap to rate

Review must be at least 10 words

    Book preview

    Yeti - Robert J. Williams

    Yeti: Pencarian Manusia Salju yang Hidup?

    Peneliti Mira Shackley dalam bukunya Living Still? Yeti, Saskowitz and the Neanderthal Riddle (1983) mendeskripsikan temuan yeti dari dua pejalan kaki.

    Suatu hari di tahun 1942, kedua pejalan kaki itu melihat dua titik hitam satu mil jauhnya di atas es. Bahkan setelah melihat dari jauh, mereka memberikan gambaran yang sangat jelas: tingginya tidak kurang dari dua meter. kepala persegi ... bulu coklat kemerahan.

    Dalam pengalaman filosofis orang lain, ukuran Yeti sebanding dengan ukuran manusia rata-rata. Bahkan jika Anda memiliki rambut panjang di kepala Anda, tak perlu dikatakan bahwa tidak ada wabah Romawi di wajah dan dada Anda. Biped coklat kemerahan menggali dengan intens, berteriak keras dan tiba-tiba dari waktu ke waktu.

    Mari kita dengar cerita tentang bagaimana kita melihat Yeti milik pendaki gunung Reinhold Messner. Pada hari ini di tahun 1966, Mesner pergi dengan cara yang istimewa. Sore telah tiba. Saat dia memanjat tebing di hutan, sesuatu yang besar dan hitam

    Enjoying the preview?
    Page 1 of 1