Discover millions of ebooks, audiobooks, and so much more with a free trial

Only $11.99/month after trial. Cancel anytime.

Fotunix
Fotunix
Fotunix
Ebook102 pages54 minutes

Fotunix

Rating: 5 out of 5 stars

5/5

()

Read preview

About this ebook

Fotunix adalah sebuah harapan. Harapan untuk lebih makmur dan kaya. Harapan bagi orang - orang untuk mendapatkan kesempatan untuk penghasilan yang lebih. Fotunix adalah peluang untuk bekerja lebih giat dan mendapatkan kemakmuran dimasa depan. Fotunix adalah jembatan antar personal agar terhubung dan meningkatkan kerjasama bisnis. Fotunix adalah mimpi bersama.

LanguageBahasa indonesia
PublisherDirogo Putro
Release dateDec 13, 2018
ISBN9780463621936
Fotunix
Read preview

Related to Fotunix

Related ebooks

Related categories

Reviews for Fotunix

Rating: 5 out of 5 stars
5/5

2 ratings0 reviews

What did you think?

Tap to rate

Review must be at least 10 words

    Book preview

    Fotunix - Dirogo Putro

    Bekerja sekali , bayaran komisinya terus dan terus seumur hidup.

    Mentorship adalah suatu system dimana anda harus menjadi mentor anggota baru agar mendapatkan komisi yang terus menerus.

    Anda hanya sekali saja memberikan ilmu anda pada klien anda , dan untuk seterusnya komisi akan terus mengalir ke rekening anda tanpa anda harus melakukannya lagi.

    Tapi mentorship hanya berlaku satu LEVEL. Apabila klien anda menjadi mentor orang lain , komisi dari klien dari klien anda tidak akan menambah pundi – pundi rekening bank anda. Jadi hanya satu LEVEL , tapi sekalipun satu LEVEL , karena yang dijual adalah voucher atau bahan – bakarnya e-commerce ini , maka komisi pasti akan selalu mengalir ke rekening anda. Karena tanpa voucher orang tak bisa melakukan bisnis di website ini.

    Misal anda memiliki klien 100 orang. Bila 1 bulan klien membeli voucher 30.000 maka komisi yang akan anda dapatkan dalam sebulan 100 X 30.000 X 0.03 atau = IDR 90.000.

    Lebih baik lagi kalau anda memiliki klien Agen Voucher. Bila setiap agen voucher memiliki klien 50 orang , maka minimal ia berbelanja voucher perbulan adalah : 50 orang X 30 voucher X 1000 = 1.500.000,- Bila anda memiliki 10 klien agen voucher , maka uang yang akan anda dapatkan perbulan : 10 X 0.03 X 1.500.000 = IDR 450.000 ,- / perbulan.

    Bila anda memiliki 100 klien agen voucher , maka uang yang akan anda dapatkan perbulan : 100 X 0.03 X 1.500.000 = IDR 4.500.000 ,- / perbulan.

    Apabila klien anda membeli voucher diluar kluster mentorship anda , maka ia akan didenda 1 buah voucher.

    Dan uang denda itu akan menjadi milik anda.

    Jadi dimanapun klien anda membeli voucher , pasti anda akan mendapatkan komisi. Anda hanya bekerja sekali saja dan uang secara pasif akan mengalir kerekening anda. Bila anda memiliki 1000 klien , maka uang komisi yang akan anda dapatkan minimal adalah 900 ribu rupiah tanpa melakukan apa – apa lagi. Cukup duduk enak – enak rekening anda akan terus bertambah. Hanya dengan memberi pengetahuan anda pada 1000 orang klien , anda minimal dapat uang pensiun 900 ribu perbulan. Coba bayangin kalau anda kerja di Kantor atau Pabrik , anda harus melakukannya selama 20 tahun setiap hari agar dapat uang pensiun 900 ribu perbulan. Tapi disini anda cukup hanya melakukannya sekali saja.

    Untuk menjadi mentor anda harus menjadi VIRAGEN terlebih dahulu.

    Tetapi sebelum jadi Viragen harus jadi Agen Voucher dahulu.

    Daftar Agen voucher syarat minimal harus memiliki 1 folower.

    Daftar langsung aktif plus 200 buah voucher ada didashboard siap untuk dijual.

    Daftar Viragen syarat minimal harus memiliki 5 folower.

    Syarat yang sangat mudah sekali.

    Agen voucher diberi subsidi 200 buah voucher seharga Rp. 200.000,-

    Voucher bisa dijual langsung ke pelapak / penjual atau Driver Ojek atau pemilik rumah yang disewakan.

    Uang yang didapatkan digunakan untuk daftar Viragen.

    Daftar VIRAGEN cukup Rp. 200 ribu rupiah saja atau $ 15 US.

    Bayar melalui menu BANK --> TOP UP --> pada berita untuk apa tulis --> DAFTAR VIRAGEN.

    Untuk bisa melakukan TOP UP anda bisa melalui TOMBOL PAY PAL.

    Siapkan kartu kredit anda agar bisa TOP UP melalui PayPAL atau tombol yang tersedia pada website. Bila anda tidak memiliki kartu Kredit baca HELP --> KARTU DEBIT. Kartu debit yang bisa digunakan adalah kartu debit dari BTN , Bank Permata atau Bank Pensiunan. Untuk selengkapnya baca HELP.

    Cari Anggota Baru.

    Setelah menjadi VIRAGEN , carilah anggota baru , dan ajari dia segala hal tentang system pada FOTUNIX.com

    Untuk itu anda harus memahami semua system pada FOTUNIX.com , semua detail ada pada manual di ?HELP. Tidak sulit memahami seluruh system, sangat mudah dan gampang. Anda hanya tinggal KLIK , KLIK dan KLIK.

    1.Ajari calon anggota baru cara mendaftar.

    2.Ajari anggota baru bila ingin berbisnis.

    -Misal anggota baru bila ingin jadi agen voucher --> Ajari dia caranya.

    Sebab setiap dia meng-isi- ulang deposit vouchernya , anda dapat komisi.

    - Misal anggota baru ingin jadi pelapak --> ajari dia bagaimana agar bisa jualan di website ini. Pelapak harus beli voucher agar bisa mengeluarkan produk baru. Setiap dia beli voucher , anda akan mendapatkan komisi.

    -Misal anggota baru ingin jadi Driver OJOL --> ajari dia , karena ia harus beli voucher agar bisa dapat penumpang. Setiap klien membeli voucher maka uang komisi akan mengalir kerekening anda. Dimanapun klien anda membeli voucher , uang komisi akan mengalir ke rekening anda. Tapi kalau klien anda beli voucher ke pada anda langsung maka anda akan dapat uang administrasi dari mereka. Tapi uang komisi tidak akan anda dapatkan. Biar tidak dobel – dobel .

    Anda hanya perlu bekerja sekali saja dan uang komisi akan terus mengalir kerekening anda.

    Enjoying the preview?
    Page 1 of 1