Discover millions of ebooks, audiobooks, and so much more with a free trial

Only $11.99/month after trial. Cancel anytime.

Di Belakang Barisan Musuh Diselamatkan oleh Senjata Rahasia: Bahasa Indoneasia
Di Belakang Barisan Musuh Diselamatkan oleh Senjata Rahasia: Bahasa Indoneasia
Di Belakang Barisan Musuh Diselamatkan oleh Senjata Rahasia: Bahasa Indoneasia
Ebook73 pages1 hour

Di Belakang Barisan Musuh Diselamatkan oleh Senjata Rahasia: Bahasa Indoneasia

Rating: 4.5 out of 5 stars

4.5/5

()

Read preview

About this ebook

Kata Pengantar

Bertahan hidup di Vietnam dan pulang ke rumah dalam keadaan hidup membutuhkan latihan keras, pengulangan latihan mental dan fisik, dan hubungan yang sejati. Jika perhatian kita teralihkan, gagal untuk memperhatikan, tidak taat, mengabaikan, atau melupakan apa tugas kita di sana, maka persentase kita untuk bertahan hidup sangat jauh berkurang.

Percayalah bahwa ada banyak hal yang dapat mengalihkan perhatian kita. Beberapa dari kita berhubungan dan kecanduan dengan obat-obatan, alkohol, seks, suka mengambil risiko yang terlalu berlebihan. Semuanya ini adalah contoh tentang hal-hal yang ada dan siap menghancurkan kita, bahkan sebelum kita sempat bersiap untuk menghadapi musuh, atau ular, penyakit, maupun binatang-binatang yang ada di hutan.

Buku ini membahas sebuah cerita yang sangat menarik dan menggugah rasa ingin tahu tentang latihan, pengalaman, hubungan, dan pengalaman langsung saya, sebagai Sersan Dua dari Angkatan Darat Amerika Serikat bersama resimen Airborne Ranger 75 pada tahun 1969 dan 1970, yang melakukan misi pengintaian di belakang barisan musuh. Dan pada tahun 1971, saya melayani negara sebagai penasihat keamanan pada Ranger Command 2 di daerah hutan pegunungan dari kamp perbatasan nomor enam yang berada di desa Plei Mrong, Vietnam Selatan, dekat perbatasan Kamboja. Misi saya adalah mengajari dan melatih para prajurit di Mountain Yard dan Vietnam dalam teknik perang hutan dan membantu mereka dalam menampung penduduk desa yang telah dijarah oleh musuh.

Cerita ini akan membawa Anda dari perang fisik di Vietnam menuju perang rohani dalam cara yang akan memperbarui iman Anda dan akan membantu Anda menjawab berbagai pertanyaan tentang dunia rohani dan perang rohani yang berlangsung setiap hari untuk memperebutkan jiwa kita. Doa saya adalah bahwa cerita ini akan memberi pencerahan pada pertarungan antara kebaikan (Allah) dan kejahatan (Setan).

Duduk dan nikmatilah cerita pendek tapi mengesankan ini. Misi saya adalah bahwa ketika Anda mencapai bagian akhir buku ini, Anda akan telah diperkenalkan secara langsung dengan Yesus. Perluas pemahaman Anda tentang mengapa Yesus melakukan apa yang Dia lakukan dan mengapa Dia mengasihi Anda dan ingin memiliki hubungan serius dengan Anda yang akan mengubah diri Anda saat ini, menjadi pribadi yang benar-benar baru. Jiwa Anda adalah tujuan utama penulisan buku ini.

Pengarang,
Danny Clifford

LanguageBahasa indonesia
Release dateOct 19, 2014
ISBN9781310858680
Di Belakang Barisan Musuh Diselamatkan oleh Senjata Rahasia: Bahasa Indoneasia
Author

Danny Clifford

Thank - you for stopping byI am a Vietnam War Veteran who served as an Army Airborne Recondo Ranger from 1969 to 1971. I performed reconnaissance missions with a sex-man Ranger team and was also an adviser to the Vietnamese Rangers.Today I am a Pastor and multi-published author who teaches the Holy Bible. I am fortunate to have traveled during the past 7 years to Ghana, Kenya, Kosovo, Pakistan, Rwanda, Tanzania, Uganda, and back to Pakistan teaching the Gospel of Jesus Christ.I am blessed to be a father and grandfather who enjoys fishing, hunting, and spending time with family and doing God's work.I am also a retired Master Instructor, 4th Degree Black Belt in the Martial Art of Taekwondo, certified by the World Taekwondo Federation in Seoul, Korea. I was the coach of the State of Maine’s Junior Olympic Taekwondo Teams that attended the United States Nation Championship competitions each year from 1993 to 2002. competingI hope you read, enjoy, and are blessed, by my books; Lost Behind Enemy Lines - Who Do You Say I Am - and - Enter Thru the Narrow Gate.You may contact me by email at the ministry email: danny@ziongarden.orgGod Bless you,Author and EvangelistDanny Clifford

Related to Di Belakang Barisan Musuh Diselamatkan oleh Senjata Rahasia

Related ebooks

Action & Adventure Fiction For You